Artikel

Memperingati Maulid Nabi 1444 H di Istana Yatim Daarul Adzkar

Memperingati Maulid Nabi 1444 H bersama Istana Yatin Daarul Adzkar

Dalam rangka memeriahkan maulid nabi 1444 H Istana Yatim Daarul Adzkar cabang Bandung mengadakan MABIT (Malam Bina Iman dn Takwa) yang di selenggarakan pada hari sabtu dan ahad, tanggal 8-9 oktober 2022 dengan tema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW sebagai bekal Pribadi yang Unggul untuk mewujudkan Generasi Rabani”.

Kegiatan ini dilaksanakan di istana Yatim Daarul Adzkar cabang Bandung ikhwan yang berada di komplek Ujung BerungIndah Ceria blok 18 no. 4, Kel. Cigending Kec. Ujung Berung, Kota Bandung. Dengan 3 pemateri  yakni, Bapak Novi Setia Nurviat (ketua Yayasan Daarul Adzkar, direktur Utama PT. inovindo Digital Media, BPD HIPMI Jawa Barat), Bapak Roni Rodiana, S. Kom. I (Ketua Yayasan Mutiara Yasin As-Salam), dan Umi Imas maspupah (Pengasuh & pengajar Yasayasan Daarul Adzkar), dalam kegiatannya panitia acara juga mengagendakan kegiatan tahajud dan muhasabah.

Topik menarik yang di sampaikan oleh pemateri  yang menarik dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengajarkan dan mengingatkan kepada kita semua untuk selalu bersabar, bersyukur atas segala nikmat dan karunia Allah SWT, serta selalu mengingat Allah SWT dengan berdzikir dan beribadah.

Tak hanya itu, ada pesan yang tersirat untuk seluruh peserta yang hadir agar terus memiliki dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan mereka kepada Allah SWT serta memiliki kepribadian yang baik utamanya dalam terus mengembangkan pendidikan di Indonesia khususnya.